Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh surat lamaran kerja

Surat conto Melamar Kerja 1
Tasikmalaya, 25 Juni 2015
Hal: Lamaran Pekerjaan

Sayang.
Kepala Personalia / SDM
PT. Cubit
Jl. Rambutan No. 77
Batam

Dengan hormat,

Bpk. Atan, seorang asisten editor di PT. Ubit Bitu, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Keuangan PT. Ubit Bitu.
Dalam hal ini, mungkin saya bertanya pada diri sendiri (kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Ubit Bitu.

Mengenai diriku, dapat saya jelaskan sebagai berikut:
Nama
: Pika Pupita Sari
Tempat dan tanggal. yg dibawa lahir
: Tasikmalaya, 28 Agustus 1990
Pendidikan terakhir
: Sarjana Akuntansi, Universitas Indonesia di Jakarta
Alamat
: Perum Asri Indah, Blok X 8, Jakarta Utara
Telepon, HP
: 021-1234567, HP = 0812 3456 7890
e-mail
: abcd@gmail.com
Status pernikahan
: Single.

Saat ini saya bekerja di PT. AIPA Collection, sebagai staf akuntansi dan perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan. dan ini merupakan Contoh Surat Lamaran Kerja

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
Daftar Riwayat Hidup.
Fotocopy ijazah S-1.
Fotokopi sertifikat kursus / pelatihan.
foto terbaru.
Saya berharap untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih dalam tentang saya. Seperti tersirat dalam resume (curriculum vitae), saya memiliki latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan pekerja keras.

Jadi saya harus. Terima kasih atas perhatian Anda.


Salam Hormat,



Pika Puspita Sari

demikian Contoh Surat Lamaran Kerja

Info Lengkap di : http://blognyasurat.blogspot.com/2016/10/contoh-surat-lamaran-kerja.html